ANAK SUDAH SIAP MENGHADAPI MASA DEPAN?

Bagaimana cara melemahkan sebuah bangsa yang besar?

Buat generasi mudanya tergantung dan kecanduan akan narkoba dan NARKOLEMA, atau narkotika lewat mata, lewat gadget dan game.

Presiden Soekarno pernah berkata,

“Beri aku 1000 orangtua,
niscaya akan aku cabut SEMERU dari akarnya,
Beri aku 10 Pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia!”

Apa sih maksud dari pernyataan dari Presiden Soekarno?

Pemuda adalah
generasi penerus bangsa

Pemuda adalah
harapan bangsa

Pemuda adalah
segalanya bagi bangsa ini.

Jatuh bangunnya bangsa ini, hebat tidaknya bangsa ini, masa depan bangsa ini, terletak di tangan generasi mudanya!

Apakah Bapak/Ibu tahu jika di tahun 2030 nanti, Indonesia diramalkan akan menjadi bangsa dengan kekuatan ekonomi terbesar ke-4 di dunia, mengalahkan bangsa-bangsa yang lain?

Dan bangsa Indonesia juga akan mengalami suatu masa yang tidak akan terulang lagi selama kita hidup yaitu adalah bonus demografi, dimana jumlah usia penduduk yang masuk dalam usia produktif jauh lebih besar daripada jumlah penduduk non produktif.

Singkatnya, selama terjadi Bonus Demografi tersebut komposisi penduduk Indonesia akan didominasi oleh kelompok usia produktif yang bakal menjadi mesin pendorong pertumbuhan ekonomi kita.

Negara-negara maju seperti Jepang, Kanada, atau negara-negara Skandinavia tak lagi produktif karena kelompok usia produktifnya terus menyusut. Anak-anak kita hidup di jaman yang tepat karena mereka akan menyongsong Indonesia EMAS di masa depan mereka.

Nah yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah bangsa-bangsa lain akan rela begitu saja melihat bangsa ini menjadi bangsa yang makmur dan menjadi bangsa yang disegani seperti yang pernah dicita-citakan oleh proklamator kita dulu?

Tentunya tidak bukan?

Karena jika bangsa kita ini menjadi bangsa yang besar, makmur dan kuat, maka yang dikhawatirkan oleh mereka adalah semua investasi akan pindah ke negara kita, dan mereka yang selama ini menikmati kekayaan alam Indonesia tinggal gigit jari dan menjadi penonton. Oleh karena itulah mereka berlomba-lomba untuk melemahkan bangsa ini dengan berbagai cara, karena bonus demografi ini bisa menjadi bencana demografi jika pemudanya tidak siap untuk menyambut dan memanfaatkannya.

Jadinya mereka akan menyerang generasi muda kita dari sekarang.

Dengan cara apa?

Dengan 2 cara yaitu dengan NARKOBA dan Ketergantungan pada Gadget dan Game atau sering disebut sebagai NARKOLEMA, NARKOTIKA LEWAT MATA.

Mengapa saya bisa mengatakan demikian?

Karena saya sangat suka Sejarah dan Sejarah akan terus kembali berulang, makanya Presiden Soekarno selalu mengatakan, JASMERAH

Jangan pernah sekali-kali melupakan sejarah.

Sejarah pernah mencatat jika bangsa Inggris pernah menguasai bangsa China di tahun 1800an. Bagaimana caranya bangsa Inggris melemahkan dan menguasai bangsa China di tahun 1800an?

Hanya satu caranya, dengan membuat rakyatnya terutama generasi mudanya menjadi orang yang pemalas dan hanya mau berada di zona nyamannya.

Bagaimana caranya?

Dengan menyebarkan Opium atau candu kepada rakyat China saat itu. Alhasil, Bangsa China yang besar menjadi bangsa yang lemah karena candu pada saat itu, sehingga gampang dikuasai dan diperas sumber dayanya.

Nah praktek yang kurang lebih sama juga terjadi sampai sekarang di negara kita. Negara kita harus dilemahkan lewat generasi mudanya dengan narkoba dan kecanduan akan game dan gadget atau yang sering disebut sebagai narkolema (narkoba lewat mata).

Makanya Bapak/Ibu, ayo kita rebut anak-anak kita dari cengkraman mereka yang tidak ingin melihat bangsa kita ini menjadi bangsa yang maju, kuat dan makmur.

Kalau bukan sekarang, kapan lagi?
Kalau bukan kita, siapa lagi?

Sangat mengerikan sekali kan Bapak/Ibu!

Yuk comment di bawah dan juga mention teman-teman lainya yang sangat membutuhkan informasi ini.

Semoga bermanfaat!

Salam Mantap,
Rudy Ng,
Founder & Master Trainer Rudy Ng Academy
www.RudyNgAcademy.com

Post by

Related Post!

Bagikan jika Anda rasa artikel ini bermanfaat
supaya banyak orang yang dapat merasakan manfaatnya!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Contact us!

Dapatkan tips parenting Gratis
supaya lebih nyambung dengan anak!
Silahkan isi email Anda untuk mendapatkan tips lainnya!
©2021 Rudy Ng Academy
Digital Marketing By Active Funnel

Name - City
Mendownload Product Time

Dapatkan tips parenting Gratis
supaya lebih nyambung dengan anak!
Silahkan isi email Anda untuk mendapatkan tips lainnya!